Friday, November 27, 2009

APWG yang aneh..

kemarin waktu nonton Pee Wee Gaskins di Polinema Malang dipenuhi anak-anak muda gaul..hehe...banyak partydorks disana dan juga banyak cewe-cewe yang pake hotpants..hahaha..tapi dibalik semua itu terdapat hal lucu. Ada sekumpulan APWG (Anti Pee Wee Gaskins) disitu.hahaha..katanya ANTI tapi kok nonton PWG..aneh..xp..
Diluar mereka membentuk kumpulan sendiri..ketika PWG maen.mereka berada di barisan depan dan mengibarkan bendera outSIDers..WTF?!! Ngapain bawa-bawa nama outSIDers..kalo emang APWG ngapain bawa-bawa nama outSIDers..mengejek dan mengolok-olok PWG pula ketika maen..aneh..klo emang anti ngapain dateng, beli tiket, nonton di barisan depan lagi..bukankah itu sama aja dengan mensupport mereka..pake bawa-bawa nama outSIDers lagi..memalukan SID aja..ga pernah denger lagunya SID yang Kita vs Mereka kah mereka??jelas-jelas disenandungkan Bobby Kool bahwa "kenapa semua harus seragam.mungkinkah kita hidup saling jaga walaupun BERBEDA"..ga pernah baca lirik-liriknya SID yah??beli albumnya SID ato cm donlot albumnya di internet??APWG yang aneh..
kapan dunia ini bisa bersatu kalau cuma gara-gara fashion ataupun musiknya berbeda?memangnya musiknya APWG seperti apa?jangan cuma bisa mengejek tanpa memberi arti bung..kita hidup di dunia memang berbeda-beda..dan kita harus bisa menerima perbedaan itu dengan sikap dewasa dan lapang dada..karena itu hidup mereka dan kita punya hidup sendiri..mari kita bersatu dalam perbedaan di dunia..

No comments:

Post a Comment